Jumat, 25 Mei 2012

Baca Komik (Manga)



Hobi gua ini dimulai waktu kelas 1 SMP, waktu itu gua tertarik banget ama manga Naruto. Awalnya cuman beli 1 aja. Trus gua tertarik lagi beli 1 ditoko majalah dket rumah gua, akhirnya gua punya 2 komik Naruto. Trus tiba-tiba pas liat 2 tumpukan komik yg baru kubeli itu, rasanya kepikiran “kayaknya keren klo tumpukannya ada banyak & lengkap”. Nah, dari situlah gua mulai ngoleksi komik.
Uang jajan tiap hari yang dikasih orang tua gua tabung trus ampe beberapa ratus ribu, trus gua pergi nyebrang ke Balikpapan cuman buat beli komik doang. Kegiatan itu gua lakuin ampe SMA kelas 3, & sekarang koleksi komikku udah banyak banget.

Kegiatan baca komik biasanya gua lakuin kalo lagi gk ada kerjaan, bete’, galau, ataupun sebelum gua tidorr. Asik banget klo ngadainnya sambil baring diatas sofa, trus ada minuman ama camilan AWWWW.....
Sebenernya, orang tua gua gk suka ngeliat gua baca komik. Mereka lebih memilih supaya gua baca buku pelajaran. Tapi peduli amat, ampir tiap hari gua tetep baca komik walaupun sering diomelin. Soalnya seru sih....
Komik-komik yang jadi koleksi utama gua Naruto (50an), One Piece (60an), Yu-Gi-Oh (dari vol.1 ampe amat), Death Note (dari vol. 1 ampe tamat), Fairy Tail (ada belasan), Doraemon 9beberapa aja), Look Up (ada 6 & tamat), ama beberapa majalah Animonster.
Baca komik itu asik, bawaannya bikin penasaran pengen baca lanjutannya. Ini jadi hobi utama gua dalam hal hiburan. I like manga so so much.....!!!!

1 komentar:

Ferdi Ronni Saputra mengatakan...

mantap broo.,.,.,

Posting Komentar

 
;