Sabtu, 26 Mei 2012

Adios, Pep! Perpisahan dengan Prestasi Menjuarai Copa del Rey


Akhir yang manis ditorehkan pelatih Pep Guardiola disaat terakhirnya melatih Barca. Ia berhasil membawa tim besutannya itu merajai Spanyol dengan memenangkan final Piala Raja Spanyol (Copa del Rey). Manstabs....!!!
Gk sia-sia gua bangun subuh banget, Barca menampilan permainan yang hebat dengan membantai Athletic Bilbao di final Piala Raja Spanyol (Copa del Rey). Barca menang dengan skor 0-3 di stadion Vicente Calderon. Gol dicetak Pedro dimenit 3 & 20, sedangkan sang mega bintang Leo Messi  mencetak sebiji gol lewat aksi menawannya dari sudut sempit dimenit 25.
Golnya cuman ada dibabak pertama ajah, pas dibabak kedua tekanan ke pertahanan Bilbao agak berkurang walaupun Messi dkk sempat mendapatkan peluang untuk mencetak gol lebih banyak lagi. Tapi peduli amat, hasil akhir udah cukup telak. Kemenangan ini membuat Barca tidak menjadi tim raksasa yang puasa gelar dimusim ini kayak AC Mil*n & Manch*ster Unit*d. Hal tersebut juga menambah rekor gol Messi dalam mencetak 73 gol dalam satu musim. Kereeeennnn...!!!

Tapi yang fenomenal ya hasil yang ditorehkan pelatih Pep Guardiola yang memberikan 14 trophy juara disemua ajang selama 4 tahun menangani tim Azulgrana. Bener-bener hebat, ia memberikan kado perpisahan yang istimewa buat tim ini. Akhir yang manis bagi sebuah perpisahan....


Graciés Pep!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;